People, Serba Serbi

10 negara dengan peraturan seks yang mencengangkan

Seks dan peraturan? Apa nih yang ada di benak kalian ketika membaca 3 kata itu guys? Apa nih yang kalian bayangkan? Pastinya rahasia kalian yah. Sebagian dari kita masih menghindar jika berbicara tentang topik yang satu ini, apalagi jika dikaitkan dengan aturan-aturannya. Uh, tentunya membingungkan dan mengherankan sekali ya.  Berbeda dengan kita yang terkadang masih… Continue reading 10 negara dengan peraturan seks yang mencengangkan

Advertisements
People, Serba Serbi

10 hal yang tidak boleh kamu lakukan saat hujan turun. Nomor 10 betul nggak ya?

Hi guys! untuk sekarang musim hujan masih setia-setianya menemani hari-hari kita ya. Ada yang bersyukur ada pula nih yang tidak bersyukur. Kalau kamu tim yang mana ni? Kalau aku sih mana-mana aja. Hal yang penting saat musim penghujan seperti ini guys¸ yaitu dengan memperhatikan pola makan agar kita tetap fit untuk menjalani aktivitas-aktivitas kita. Jangan… Continue reading 10 hal yang tidak boleh kamu lakukan saat hujan turun. Nomor 10 betul nggak ya?

Education, Health, People

10 Tipe Perilaku Seksual yang paling tidak biasa dan sangat Langka

Paraphilia adalah salah satu topik paling menarik dan paling sering dibahas di bidang seksualitas manusia. Istilah paraphilia merujuk pada segala bentuk ekspresi seksual yang tidak biasa. Paraphilia yang paling umum adalah fetisisme , di mana seseorang terobsesi secara seksual pada benda mati atau bagian tubuh tertentu, dan sadomasokisme , di mana seseorang mengalami gairah seksual ketika dia memberi atau menerima rasa sakit. … Continue reading 10 Tipe Perilaku Seksual yang paling tidak biasa dan sangat Langka

Motivation, People

10 Tips Berguna untuk Membuat Pekerjaan menjadi Lebih Menyenangkan

Apakah Anda salah satu dari orang yang tidak bahagia dan ingin terlepas dari pekerjaanmu? Kita menghabiskan begitu banyak waktu dan hidup kita di tempat kerja. Akan menjadi masuk akal bagi kita untuk melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk membuat pekerjaan kita sedikit tidak membebankan. Oke, tanpa berlama-lama, inilah 10 tips aneh tapi bermanfaan untuk… Continue reading 10 Tips Berguna untuk Membuat Pekerjaan menjadi Lebih Menyenangkan

Health, People

Kamu perokok? 10 alasan ini mungkin menjadi alasan kamu merokok. Kamu nomor berapa?

Apakah kalian pernah berpikir jika pemerintah dunia tidak pernah berniat membatasi penggunaan tembakau unutk menhasilkan rokok? Eits, jangan salah guys segala upaya telah lama dilakukan untuk memperkecil atau menurunkan penggunaan tembakau di dunia. Berbagai macam upaya dilakukan, dengan memakai tanda dilarang merokok, bahkan beberapa undang-undang negara bagian dan federal semakin membatasi di mana orang dapat… Continue reading Kamu perokok? 10 alasan ini mungkin menjadi alasan kamu merokok. Kamu nomor berapa?

Education, People

10 tipe mahasiswa tingkat akhir, kamu tipe ke berapa guys?

Menjadi mahasiswa tidaklah semudah seperti yang diucapkan, guys, “Eh, udah mahasiswa aje gue, wkwkwkwk”, tentunya ada suka dan duka tersediri, mulai dari menjadi maba alias mahasiswa baru, lalu bangga jadi mahasiswa senior, dan menjadi mahasiswa tingkat akhir dengan sejuta bayangan horror tulisan. Uh, nyesek ya, berhubung aku juga mahasiswa tingkat akhir. Hehehe Mahasiswa dengan tampilan asing,… Continue reading 10 tipe mahasiswa tingkat akhir, kamu tipe ke berapa guys?

Beauty, Health, People

Kulit keriput? Tanda penuaan? 10 cara mengatasi kulit keriput dengan bahan alami

Kulit keriput? Tanda penuaan? Big NO! Kulit keriput menjadi salah satu hal yang sangat dihindari, apalagi bagi kaum hawa, meskipun ada beberapa kaum adam yang juga tidak ingin wajahnya dihiasi dengan si mbak keriput ini. Uh jauh-juah deh. Maka itu dari, tak jarang bagi setiap orang terlebih wanita, berani merogoh kocek yang sangat tidak sedikit… Continue reading Kulit keriput? Tanda penuaan? 10 cara mengatasi kulit keriput dengan bahan alami

Health, Motivation, People

10 Fakta yang Kamu Harus Ketahui Tentang Vaping

Sudahkah kamu mencoba vaping? Sejak diperkenalkan sebagai alternatif untuk merokok, vaping lambat laun kian populer. Sekarang, toko-toko vaporizer/ vape baru terus dibuka, entah itu di pusat perbelanjaan maupun toko online. Ini artinya vaping kian mudah diakses daripada sebelumnya. Apakah kamu sudah menjadi vaper atau hanya ingin tahu tentang cara kerjanya? Baca terus untuk mengetahui beberapa fakta yang perlu kamu… Continue reading 10 Fakta yang Kamu Harus Ketahui Tentang Vaping

Health, People

10 Alasan Mengapa Mengkonsumsi Kopi Itu Menyehatkan

Apakah kamu salah satu pencinta Kopi? Kopi adalah salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia, dan mungkin lebih dari separuh orang dewasa di dunia meminumnya setiap hari sebelum memulai segala aktifitasnya. Itu merupakan hal yang positif karena meskipun banyak orang tidak begitu percaya, kopi sebenarnya sangat baik untuk kamu. Bahkan ada sejumlah manfaat kesehatan tertentu… Continue reading 10 Alasan Mengapa Mengkonsumsi Kopi Itu Menyehatkan

People

10 FAKTA MENARIK TENTANG INCEST. JIKA NOMOR 1 MENGERIKAN, NOMOR 9 PALING MENARIK

Hi guys, sudah pernah dengar kata incest belum? Pasti pernah lah ya dengan sejumlah kasus yang kita dengar dan terjadi di sekitar kita. Incest adalah aktivitas seksual antara anggota keluarga atau kerabat dekat atau antara orang-orang yang mempunyai hubungan darah, dan kadang-kadang yang terkait dengan afinitas, adopsi, klan, atau garis keturunan. Faktanya, secara budaya dan medis… Continue reading 10 FAKTA MENARIK TENTANG INCEST. JIKA NOMOR 1 MENGERIKAN, NOMOR 9 PALING MENARIK